Music Video 'Film Out' BTS Telah Berhasil Lampaui 200 Juta Penayangan di YouTube

- 15 Juli 2022, 20:03 WIB
MV 'Film Out' BTS
MV 'Film Out' BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai boyband terpopuler dan terkenal hingga ke kancah global, BTS selalu digandrungi oleh banyak penggemarnya alias ARMY.

BTS hampir selalu sukses memecahkan rekor di beberapa platform musik seperti Youtube, Spotify dan lain - lain.

Lagu - lagu BTS selalu berhasil menyihir para pendengar setia nya hingga membuat grup K-Pop terpopuler tersebut memiliki puluhan bahkan ratusan juta pendengar.

Melansir dari Soompi, BTS telah memecahkan rekor baru lainnya di YouTube, yaitu MV atau music video single Jepang BTS yang bertajuk "Film out" telah melampaui 200 juta penayangan di YouTube.

Baca Juga: J-Hope BTS Akhirnya Rilis Musik Video 'Arson' dengan Cerminan Semangat yang Berapi-Api, ARMY Bangga

Melansir dari beberapa sumber, hanya dalam waktu satu tahun, tiga bulan, dan 12 hari MV 'Film out' tersebut telah mencapai rekornya sejak pertama kali dirilis pada 2 April 2021 silam.

Melansir dari beberapa sumber,
“Film out” menjadi MV ke-26 BTS yang memecahkan rekor lebih dari 200 juta penayangan, mengikuti “Dope,” “Fire,” “Blood Sweat & Tears,” “DNA,” “Not Today,” “Save Me,” “ MIC Drop (Steve Aoki Remix),” “Boy In Luv,” “Fake Love,” “Spring Day,” “IDOL,” “Boy With Luv,” “War of Hormone,” “I Need U,” “ON”, “Dynamite,” “Black Swan,” “Life Goes On,” “No More Dream,” “Butter,” “Permission to Dance,” “Airplane pt.2″ (Versi Jepang), dan juga “Stay Gold”.

Sebagai informasi, lagu "Film Out" yang ditulis oleh Jungkook BTS tersebut memulai debutnya di nomor satu di Oricon 's Daily Digital Singles chart pada tanggal 2 April 2021 dengan 23.344 unduhan digital.

Baca Juga: Jessi Selfie Bareng Jimin BTS di Acara 'Launching' Album J-Hope, ARMY Jangan Cemburu Ya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x