Tidak Banyak ARMY yang Tahu, Inilah 10 Lagu BTS yang Kurang Populer dan Sering di Abaikan

- 18 Juli 2022, 20:42 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan terkenal hingga ke kancah global, ketujuh anggota BTS sangat digemari oleh para penggemar mereka alias ARMY.

Lagu - lagu BTS juga seringkali menjadi favorit para ARMY dan tidak jarang mendominasi tangga lagu karena ramai didengarkan oleh masyarakat.

Namun, siapa yang sangka jika
dari begitu banyaknya lagu yang dirilis oleh BTS, ternyata terdapat sejumlah lagu yang di abaikan, bahkan menjadi kurang populer di lingkungan ARMY.

Melansir dari beberapa sumber, terdapat total 10 lagu BTS yang di abaikan dan kurang populer dikalangan ARMY, beberapa diantaranya juga belum tersedia secara resmi di platform streaming mana pun kecuali SoundCloud BTS.

Baca Juga: Foto Park Hyo Shin Bareng V BTS di Belakang Panggung Jadi Sorotan ARMY, Terlalu Gemas!

Lagu 'Adult Child', merupakan lagu promo tidak resmi oleh RM, Suga, dan Jin yang di rilis pada 13 Maret 2013 dan merupakan sampel dari lagu 'Common Celebrate'.

Lagu 'Beautiful', merupakan adaptasi dari lagu Mariah Carey dengan judul yang sama, yang menceritakan kisah cinta anak muda yang polos.

Lagu 'Animal', yang rilis pada tahun 2012 oleh Jo Kwon dimana J-Hope tampil dengan nama aslinya, yaitu Jung Hoseok, yang juga mengambil bagian dalam penulisan lagu tersebut bersama produser BigHit Pdogg dan Bang Shi Hyuk.

Lagu 'It doesn't matter', yang dirilis pada tahun 2013 merupakan karya Suga, yang mengambil sampel dari lagu Ahn Sook-sun 단가 , yang merupakan penyanyi Pansori yang dihormati di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x