Gaya Keren V BTS Ketika Main Golf Tuai Pujian ARMY, Terlihat Seperti Pemain Profesional

- 20 Juli 2022, 20:41 WIB
V BTS bermain golf
V BTS bermain golf /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop yang memiliki banyak penggemar, aktivitas dan kegiatan yang dilakukan oleh V BTS seringkali menjadi sorotan ARMY.
 
Baru - baru ini aktivitas V BTS alias Kim Taehyung ketika bermain golf menjadi perhatian para ARMY.
 
V membagikan unggahan foto dan video aktivitasnya dalam beberapa hari terakhir, ketika sedang mirror selfie hingga momen ketika V menonton musikal Park Hyo Shin.
 
V juga mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di lapangan golf yang terlihat sangat keren dengan memakai outfit khusus golf.
 
 
V memang dikenal sebagai idola yang sangat 'update' terhadap fashion dan selera nya sangat unik dalam memilih beberapa outfit yang akan dikenakannya.

Dalam postingan nya, V BTS memakai polo shirt kotak-kotak hijau dengan inner lengan panjang putih yang dipadukan dengan celana hitam dan sepatu olahraga berwarna putih.

V juga memposting video yang menampilkan gaya nya yang terlihat sangat keren ketika sedang bermain golf layaknya seorang pemain yang sudah profesional.

V yang saat ini sedang menikmati kegiatan solo nya tersebut kerapkali dijadikan kiblat fashion dan pedoman outfit bagi beberapa ARMY.

Baca Juga: Lantai 19 HYBE Jadi Sorotan Netizen karena Interiornya yang Mewah, ARMY Sebut 'Lantai Milik BTS' 

Tidak mengherankan jika V BTS mencuri perhatian netizen ketika dirinya menghadiri peragaan busana Prancis atau Paris Fashion Week bersama Lisa BLACKPINk dan Park Bo Gum. 

V BTS alias Kim Taehyung yang memiliki gaya modis dan unik tersebut juga kerapkali membuat outfit dan aksesoris yang dikenakan nya menjadi viral hanya dengan menyebut 'nama' brand dalam postingan nya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah