ARMY, Inilah Awal Mula J-Hope BTS Memberi Nama 'Jack in the Box' untuk Album Solonya

- 20 Juli 2022, 22:19 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, J-Hope BTS telah merilis album solo nya yang bertajuk 'Jack in the Box' pada 15 Juli 2022.

J-Hope merupakan anggota BTS pertama yang telah merilis album solo nya, dan langsung di sambut antusias oleh para penggemar BTS alias ARMY.

Mengenai album solo pertamanya tersebut, J-Hope berbagi cerita mengenai asal usul nama album "Jack in the Box" karena tidak sedikit ARMY yang penasaran dengan hal tersebut.

Melansir dari beberapa sumber, nama "Jack in the Box" muncul dari cerita asal nama panggungnya sendiri, J-Hope dan ARMY yang sudah mengetahui bagaimana idol K-Pop tersebut memilih namanya dengan bantuan Rap Monster alias RM BTS dan Bang Si Hyuk.

Baca Juga: Bukti Nyata Popularitas, Album 'Proof' BTS Bertahan di Chart Billboard Selama 5 Minggu Berturut - turut

Bang Si Hyuk menciptakan istilah "Jack in the box" sebagai sesuatu untuk J-Hope katakan selama rapnya.

Dia berkata, 'Ketika kau membuat musik atau melakukan hal lain, katakan saja 'jack-in-the-box' di intro shout-out!", ujar J-Hope.

Konsep kotak Pandora dan jack in the box disinyalir terhubung satu sama lainnya karena ketika Pandora menemukan "Hope" yang tersisa di dalam kotak, ia akan melompat keluar atau dalam kasus tersebut, J-Hope muncul seperti jack dalam kotak.

Hal lain yang tidak kalah unik, ternyata jauh sebelum debut BTS, J-Hope telah mengingat ide tersebut dan memutuskan untuk menggunakannya pada album solonya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x