Kim Nam Jil Bikin ARMY Heboh, Benarkah Jin BTS Akan Debut Akting di Drama Korea ?

- 21 Juli 2022, 22:30 WIB
JIn BTS
JIn BTS /

EDITORNEWS.ID - Baru - baru ini salah satu anggota BTS, yaitu Jin BTS menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen, khususnya ARMY dan Knetz.

Pasalnya, beberapa netizen menduga bahwa Jin BTS akan melakukan debut akting untuk pertama kalinya dalam drama Korea dan film.

Kabar tersebut juga menjadi topik perbincangan paling hangat di Korea, hingga para ARMY sampai tidak sabar menanti debut akting dari Jin BTS tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, pada 21 Juli 2022 salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan, yaitu Kim Nam Gil membocorkan bahwa dirinya sedang bekerja sama dengan Jin BTS.

Baca Juga: Congrats! Lagu Kolaborasi 'Left And Right' Jungkook BTS dan Charlie Puth Raih Prestasi di Billboard

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah banyak bekerja sama dengan banyak aktor dan idola yang lebih muda dari dirinya, seperti Jin BTS, Cha Eun Woo, dan Seohyun.

"Aku lahir di tahun 80-an, tapi aku disalahpahami karena aku bergaul dengan aktor 70-an. Bahkan aku mendapat julukan 'inspirasi'.

Baca Juga: V BTS Alami Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Pejabat saat Acara Pelantikan Duta Kehormatan

"Aku rasa julukan itu diberikan karena aku jauh dari era anak digital. Sebenarnya aku bekerja sama dengan banyak orang yang lebih muda juga, seperti BTS Jin, Cha Eun Woo, dan Seohyun." ujar sang Aktor.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x