Congrats! Lagu Kolaborasi 'Left And Right' Jungkook BTS dan Charlie Puth Raih Prestasi di Billboard

- 21 Juli 2022, 22:10 WIB
Charlie Puth dan Jungkook
Charlie Puth dan Jungkook /

EDITORNEWS.ID - Panen prestasi! Itulah yang menjadi ciri khas ketujuh anggota BTS sebagai grup K-Pop terpopuler dan fenomenal.

Meskipun saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup, dan para anggota nya sedang berfokus pada proyek solo dan kegiatan masing-masing, namun secara individu, para anggota BTS masih tetap meraih rekor, termasuk Jungkook BTS.

Jungkook BTS kembali meraih prestasi yang membanggakan lewat lagu kolaborasinya dengan Charlie Puth yang bertajuk 'Left and Right'.

Melansir dari Soompi dan beberapa sumber, lagu 'Left and Right' bertahan di chart Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut pada posisi ke 51.

Baca Juga: Lagu BTS 'Spring Day' Dijuluki 'Zombie Song' karena Tidak Pernah Keluar dari Chart Musik

Pencapaian Jungkook tersebut juga menjadikan Jungkook BTS menjadi solois asal Korea Selatan yang memecahkan rekor sebagai artis K-Pop kedua dalam sejarah yang lagunya berhasil bertahan selama tiga minggu di Billboard Hot 100.

Lagu 'Left and Right' kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth yang dirilis pada 24 Juni 2022 tersebut juga memiliki posisi yang tetap kuat berada di peringkat ketujuh pada chart Penjualan Lagu Digital Billboard, duduk diposisi kesembilan di chart Billboard Global Excl. US, dan menempati posisi ke 13 di chart Billboard Global 200 minggu ini.

Baca Juga: Alasan Penggemar Akan Rugi Jika Melewatkan 'Reality Show' V BTS dan Wooga Squad dalam 'In the SOOP:Friend'

Hal lain yang tidak kalah luar biasa adalah musik video atau MV lagu 'Left and Right' berhasil melampaui 10 juta penayangan hanya dalam 12 jam dan 16 menit setelah dirilis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x