Alasan Penggemar Akan Rugi Jika Melewatkan 'Reality Show' V BTS dan Wooga Squad dalam 'In the SOOP:Friend'

- 21 Juli 2022, 19:30 WIB
Wooga Squad, Kim Taehyung, V BTS, Choi Woo Shik, Park Seojong, Park Hyunsik
Wooga Squad, Kim Taehyung, V BTS, Choi Woo Shik, Park Seojong, Park Hyunsik /


EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, salah satu anggota BTS yaitu V BTS alias Kim Taehyung memiliki grup persahabatan yang sukses membuat para ARMY luluh.

V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy merupakan sebuah grup persahabatan yang dikenal sebagai Wooga Squad.

Wooga Squad sudah dikonfirmasi akan hadir dalam sebuah reality show terbaru yang seru, yang bertajuk 'In the SOOP: Friendcation'.

Melansir dari beberapa sumber, reality 'In the SOOP: Friendcation' yang merupakan reality show yang bertabur bintang tersebut akan tayang di Disney+ mulai 22 Juli 2022 mendatang.
 
Baca Juga: V BTS Alami Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Pejabat saat Acara Pelantikan Duta Kehormatan

Para ARMY dianjurkan untuk tidak melewatkan 'In the SOOP :Friendcation' karena beberapa alasan yang akan membuat ARMY dan para penggemar Wooga Squad merugi jika melewatkannya.

Wooga Squad yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy akan mengabadikan momen seru mereka ketika sedang berlibur bersama.

Wooga Squad dikabarkan akan memulai perjalanan yang menyenangkan selama empat hari ke Goseong, Provinsi Gangwon yang akan tayang secara perdana pada bulan Juli 2022 melalui JTBC dan Disney+.
 
Baca Juga: Jimin BTS Dinobatkan Jadi Idola K-Pop yang Memiliki Otot Dada Terseksi, Ini Rahasianya

Selama liburan, Wooga Squad akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang sudah mereka rencanakan sebelumnya di ruang konferensi, seperti memancing, bermain ice skating, melamun sambil menatap api unggun, dan lainnya.

Para penggemar juga dapat melihat momen persahabatan wooga squad yang selalu kompak dan yang tidak pernah segan - segan mengungkapkan perasaan mereka sebagai teman dekat.

Bagi para penggemar Wooga Squad dan ARMY yang penasaran, dapat menyaksikan langsung reality show 'In the SOOP: Friendcation' yang akan tayang ada 22 Juli 2022 di JTBC dan Disney+.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x