ARMY Super Duper Terkejut karena Vokal Line BTS akan Berkolaborasi dengan Benny Blanco

- 20 Juli 2022, 22:47 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Meskipun saat ini BTS sedang beristirahat sejenak sebagai grup dan ketujuh anggota nya sedang berfokus pada kegiatan nya masing - masing, BTS tetap mempunyai cara untuk memberi kejutan kepada ARMY.

Kali ini BTS kembali memberikan kejutan yang tidak terduga kepada para penggemar mereka alias ARMY, melalui vokal line BTS, yaitu Jin, Jimin, V dan Jungkook.

Pasalnya, vokal Line BTS tersebut dikabarkan akan segera merilis lagu yang berkolaborasi dengan produser Amerika, Benny Blanco.

Hari ini, 20 Juli 2022 akun Twitter resmi BTS merilis video tentang percakapan Vokal line BTS dengan Benny Blanco.

Baca Juga: ARMY, Inilah Awal Mula J-Hope BTS Memberi Nama 'Jack in the Box' untuk Album Solonya

Pada video tersebut terlihat bahwa Benny Blanco telah meminta untuk bergabung dengan BTS, dan hal ini tentunya membuat ARMY bahagia hingga tidak sabar untuk segera mendengarkan lagu yang diciptakan Benny Blanco untuk BTS.

Kolaborasi antara vokal line BTS dam Benny Blanco tersebut diprediksi akan menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa, mengingat Benny Blanco merupakan produser handal yang telah banyak menciptakan lagu-lagu hits yang terpopuler diseluruh dunia.

Sebagai informasi, beberapa lagu hits yang telah diciptakan oleh Benny Blanco yaitu 'Perfect' Ed Sheeran, ' Love Yourself' Justin Bieber, 'Diamond' Rihanna dan lain - lain.

Kabar kolaborasi tersebut mengundang berbagai respons dari ARMY di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x