Restoran di Korea Selatan ini Menjadi Viral Setelah Dikunjungi V BTS dalam Vlognya, Staf Kewalahan

- 19 Juli 2022, 19:15 WIB
Taehyung atau V BTS
Taehyung atau V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, BTS memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan sehari - hari.

Karena popularitasnya yang mendunia, beberapa brand Perusahaan ternama bahkan berlomba - lomba untuk bekerja sama dengan BTS.

Popularitas BTS yang kian meningkat, seringkali menjadikan sesuatu hal menjadi trending atau viral jika para anggota nya menyebut merek mengenai hal tersebut atau mengunjungi suatu tempat, seperti yang telah dilakukan oleh V BTS.

Baru-baru ini, V BTS alias Kim Taehyung membuat sebuah restoran viral hanya karena dia mengunjungi Restoran tersebut dan memasukkan nya ke dalam vlog terbarunya.

Baca Juga: ARMY Boikot Iklan Billboard yang Tayangkan Potret J-Hope BTS dengan Penulisan yang Salah

Berkat V BTS, alhasil kunjungan ke Restoran tersebut melonjak hingga membuat karyawan dan pengelola nya sampai kewalahan.

Melansir dari beberapa sumber, secara khusus, pada saar itu V BTS mampir di sebuah restoran untuk makan, dan berinteraksi dengan staf restoran tersebut ketika berjalan masuk.

Setelah V BTs menghabiskan makanannya, sang idol tersebut bersemangat setelah mengunjungi sebuah restoran yang memadai dan mengizinkan diri nya untuk bersantai.

Kemudian sejak vlog tersebut dirilis, netizen dan ARMY langsung memadati restoran yang tersebut hingga para staf nya kelelahan memenuhi permintaan pengunjung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x