Terungkap! Ternyata Ini Alasan Jimin BTS Takut Gunakan Instagram hingga Dituding Beli Followers

- 19 Juli 2022, 09:48 WIB
Jimin BTS,
Jimin BTS, /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, hampir semua orang, baik masyarakat awam maupun artis memiliki sosial media, khusus nya instagram.

Ketujuh anggota BTS juga telah memiliki akun instagram nya masing - masing sejak bulan Desember 2021 lalu.

Aktivitas para anggota terhadap akun instagram nya masing - masing tentu berbeda, ada yang sangat aktif, bahkan ada juga anggota BTS yang jarang aktif, salah satu nya yaitu Jimin BTS.

Jimin BTS dapat dibilang sangat jarang mengunggah bahkan meng- update sesuatu di instagram nya, dan dirinya belakangan mengaku “takut” menggunakan Instagram.

Baca Juga: Kehadiran Suga BTS di Konser PSY 'Splash Show - 2022' Sukses Kejutkan ARMY, Auto Spektakuler

Melansir dari sumber The International News, Jimin mengungkapkan alasannya takut menggunakan instagram, yaitu dirinya takut berpotensi menekan "sesuatu yang salah".

Mengetahui ketakutan nya tersebut, anggota BTS lainnya, khusus nya RM mencoba meyakinkan dan membantu Jimin untuk mengatasi ketakutan nya yang berlebihan.

Sang leader BTS tersebut bahkan merekomendasikan Jimin untuk memposting sesuatu di aplikasi, dengan mengungkapkan "cara yang lebih mudah" untuk terlibat dengan penggemar alias ARMY dengan menggunakan platform.

Jimin pun akhirnya mendengarkan dan mengikuti saran serta nasihat dari leader BTS tersebut dan teman - teman nya yang lain demi berinteraksi kebih dekat dengan ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah