ARMY Boikot Iklan Billboard yang Tayangkan Potret J-Hope BTS dengan Penulisan yang Salah

- 19 Juli 2022, 14:57 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar dari waktu ke waktu membuat boyband tersebut digandrungi oleh banyak penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai negara, dan berbagai kalangan.

Penggemar merupakan elemen penting yang sulit terpisahkan oleh idola K-Pop, terlebih lagi jika penggemar tersebut adalah seorang penggemar yang fanatik.

Beberapa penggemar BTS pun merupakan penggemar yang fanatik dan selalu siap kapanpun untuk mendukung idola mereka.

Melansir dari beberapa sumber,
beberapa penggemar J-Hope BTS memprotes sebuah iklan billboard di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Jimin BTS Takut Gunakan Instagram hingga Dituding Beli Followers

Pasalnya, pada iklan billboard tersebut terdapat salah penulisan pada tulisan posisi J-Hope BTS yang akhirnya mengundang kritik dari ARMY.

Potret J-Hope BTS di sebuah papan iklan yang terletak di COEX, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan dipromosikan oleh penggemar dari Tiongkok sebagai bentuk perayaan atas perilisan album solo J-Hope yang bertajuk 'Jack in The Box'.

Naas nya, sang pembuat iklan ternyata salah menuliskan kata 'rapper' yang malahnditulis dengan 'raper', ketinggalan satu huruf, yaitu 'P'.

'Raper' sendiri merupakan kosakata dari bahasa inggris, yang jika diartikan menjadi sebuah istilah bagi penjarah atau penjahat yang berkaitan dengan aktivitas seks.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x