Heboh! Kolaborasi BTS, Snoop Dogg, Benny Blanco akan Segera Dirilis, Berikut Jadwalnya

- 21 Juli 2022, 08:04 WIB
Kolase, Snopp dog
Kolase, Snopp dog /

EDITORNEWS.ID - Boyband terpopuler dan fenomenal, yaitu BTS, baru saja memberikan kejutan indah untuk para penggemar nya alias ARMY.

Pasalnya, BTS telah mengumumkan bahwa kolaborasi nya dengan Benny Blanco dan Snopp Dogg akan segera dirilis, dan hal tersebut telah di konfirmasi langsung oleh Benny Blanco.

Sebelumnya, isu dan rencana kolaborasi antara BTS dan rapper asal Amerika, yaitu Snopp Dogg sudah tercium sejak awal tahun 2022.

Namun ternyata, produser handal asal Amerika, yaitu Benny Blanco ikut terlibat dan mengejutkan para ARMY.

Baca Juga: ARMY Super Duper Terkejut karena Vokal Line BTS akan Berkolaborasi dengan Benny Blanco

Melansir dari beberapa sumber, pada Januari 2022 Snoop Dogg mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh BTS untuk melakukan kerja sama.

Kemudian pada Maret 2022, Snopp Dogg mengkonfirmasi kabar kolaborasi tersebut ketika melakukan wawancara di karpet merah Kontes Lagu Amerika .

"Pengalaman BTS yang terus Anda bicarakan. Aku akan membiarkan mereka memberitahu Anda tentang hal itu. Ini resmi seperti wasit dengan peluit. Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran. Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu terjadi, menyatukan dunia kita," ujar Snoop Dogg saat itu.

Sementara itu, Benny Blanco sendiri belum banyak bicara hingga sekarang namun telah memberikan beberapa petunjuk yang mengarah dengan tanda - tanda kolaborasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x