Album Solo J-Hope BTS 'Jack In The Box' Tuai Pujian Dari Media Amerika dan Inggris

- 21 Juli 2022, 22:48 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, J-Hope BTS baru saja merilis album solo terbaru dan perdana nya yang bertajuk 'Jack in the Box'.

Album 'Jack in the Box' langsung disambut dengan hangat dan antusias oleh para ARMY hingga membuat album J-Hope tersebut mendominasi beberapa tangga lagu.

Melansir dari beberapa sumber, baru-baru ini J-Hope BTS menerima komentar positif dari media asing terkait album terbaru nya yaitu 'Jack In The Box'.

Majalah musik Inggris NME tersebut mengemukakan pendapatnya yaitu J-Hope ingin melepaskan sisi energiknya untuk sejenak dan mengungkapkan sisi dalam musiknya.

Baca Juga: Kim Nam Jil Bikin ARMY Heboh, Benarkah Jin BTS Akan Debut Akting di Drama Korea ?

Album 'Jack in the Box' dikabarkan memiliki berbagai tema seperti kesuksesan, kemanusiaan, dan gairah melalui genre hip-hop nya.

Dan melalui lagu 'Arson' yang merupakan lagu terlengkap di album 'Jack in the Box', J-Hope datang kembali sebagai orang yang sangat kuat dan tidak terhentikan.

Majalah musik Amerika Rolling Stone juga menilai bahwa, "Album solo J-Hope Jack in the Box, yang terdiri dari total 10 lagu, adalah album yang menunjukkan kekuatan artistiknya dan memberikan penghormatan kepada kecintaannya pada hip-hop."

Melansir dari Soompi, majalah mingguan Amerika ,TIME mengungkapkan bahwa 'Jack in the Box' merupakan album yang lebih serius daripada mixtape J-Hope 2018 Hope World.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x