Tidak Banyak ARMY yang Tahu, V BTS Ternyata Terbiasa Tidur dengan Mata Terbuka

- 23 Juli 2022, 19:56 WIB
V BTS tangkapan layar koreaboo
V BTS tangkapan layar koreaboo /

EDITORNEWS.ID - Sebagai manusia b1iasa, ada kalanya seorang artis atau idola K-Pop sekalipun juga memiliki kebiasaan aneh.

Kadangkala kebiasaan aneh tersebut tanpa sengaja dilakukan dan sudah melekat secara lahiriah dalam diri seseorang.

Kebiasaan aneh juga tidak selalu buruk, justru sebaliknya, beberapa orang menyebut kebiasaan tersebut bukan sebagai kebiasaan aneh, namun unik.

Sama hal nya seperti masyarakat pada umumnya, ketujuh anggota BTS pastinya juga ada yang memiliki kebiasaan aneh atau unik.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Terang-terangan Akui Tidak Takut ARMY, Malah Lebih Takut dengan Ormas

Sebagai artis K-Pop terpopuler dan fenomenal, tingkah laku dan kegiatan sehari - hari para anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan ARMY.

Bahkan kadangkala, ketika pars anggota BTS sedang melakukan sesuatu atau bersantai, mereka seringkali tidak menyadari bahwa ada saja penggemar atau bahkan seperangkat kamera yang menyoroti aktivitas nya pada saat itu.

Seperti yang dilakukan oleh V BTS alias Kim Taehyung, yang tanpa sadar beberapa kali pernah tersorot kamera ketika sedang beristirahat atau tidur.

Tidak banyak penggemar atau ARMY yang tahu, bahwa ternyata V BTS memiliki kebiasaan yang unik ketika dirinya sedang tidur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah