Surat Cinta yang Ditulis Suga BTS untuk Cinta Pertamanya Tuai Pujian ARMY, Berani dan Romantis

- 25 Juli 2022, 17:43 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Baik masyarakat umum maupun artis atau selebritis ada kalanya memiliki memori tentang kisah percintaan nya di masa lalu.

Sebagai grup K-Pop fenomenal, kehidupan percintaan ketujuh anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan para penggemar alias ARMY.

Salah satunya yaitu kisah percintaan Suga BTS ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah.

Melansir dari beberapa sumber, saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Suga BTS pernah mengirimkan surat tentang kisah cintanya kepada pembawa acara radio lokal.

Baca Juga: Viral ! Dibilang Mirip Jungkook BTS, Berikut Fakta tentang Yeseo Kep1er, Sama - sama Imut 

Pada saat itu, Suga BTS masih sangat belia dengan malu - malu mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan teman sekelas nya.

Namun meskipun sangat pemalu, Suga memberanikan diri menulis surat cinta untuk gadis yang dia sukai, begini isi surat cinta Suga kepada teman sekelas yang pernah dirinya sukai tersebut.

“Mengingat cinta masa laluku. Tahun 3 kelas 3 No. 13 Min Yoon Gi. Halo, saya Min Yoongi yang tinggal di Daegu. Saya malu karena saya menulis surat ke radio yang selalu saya dengarkan.

Tahun ke-3 sekolah menengah, mungkin usia yang muda untuk mengatakan bahwa seseorang sedang jatuh cinta. Namun, itu adalah kenangan yang menahan perasaanku yang sebenarnya, dari kenangan yang menyakitkan hati itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x