Viral ! Dibilang Mirip Jungkook BTS, Berikut Fakta tentang Yeseo Kep1er, Sama - sama Imut

- 25 Juli 2022, 09:12 WIB
Yeseo Kep1er dan Jungkook BTS
Yeseo Kep1er dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, BTS memiliki banyak sekali pengagum dan penggemar sejati yang berasal dari berbagai negara dan berbagai wilayah.

Sebagai idola K-Pop, penampilan dan aktivitas keseharian anggota BTS juga tidak pernah luput dari sorotan para penggemar mereka alias ARMY.

Ketujuh anggota BTS memiliki penampilan dan visual yang menawan, hingga membuat banyak orang kagum terhadap mereka, namun tidak disangka jika ada saja netizen bahkan ARMY yang mendapati bahwa ada seorang idola K-Pop yang mirip dengan salah satu anggota BTS, yaitu Jungkook.

Anggota girl grup jebolan Girls Planet 999, yaitu Yeseo Kep1er, menjadi perbincangan netizen hingga ARMY karena kemiripannya dengan Jungkook BTS.

Baca Juga: Tidak Banyak ARMY yang Tahu, V BTS Ternyata Terbiasa Tidur dengan Mata Terbuka

Bahkan saking miripnya, idol K-Pop yang masih berusia 22 tahun tersebut disebut-sebut bisa jadi merupakan saudara kandung Jungkook.

Kemiripan Yeseo Kep1er dan Jungkok BTS mengundang berbagai respons dari netizen hingga menjadikannya viral di sosial media karena tidak sedikit netizen yang penasaran dengan idol cantik tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Yeseo Kep1er merupakan satu dari sembilan kontestan Girls Planet 999 yang berhasil debut sebagai anggota girl group Kep1er.

Namun Idol kelahiran 22 Agustus 2005 tersebut sebelumnya ternyata sudah pernah debut bersama grup bernama 'Busters' pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah