'Dance Break' yang Pernah dilakukan oleh BTS dalam Lagu 'Dynamite' dan 'On' Bisa Bikin ARMY Merinding

- 25 Juli 2022, 23:47 WIB
Jungkook dan Jimin BTS
Jungkook dan Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop panutan dan ternama yang berasal dari Korea Selatan, penampilan ketujuh anggota BTS selalu menjadi perhatian ARMY.

Para anggota BTS selain memiliki visual menawan, juga sangat berbakat dalam bernyanyi dan menari.

Boy grup fenomenal tersebut dikenal dengan penampilan dance mereka yang karismatik, sinkron, dan kuat yang membuat penonton terpikat dan menginginkan lebih ketika menyaksikan penampilan para anggota nya.

Seperti diketahui, dalam dunia K-Pop, dance break semakin populer bahkan dalam bagian-bagian tertentu dari sebuah lagu, grup K-Pop seringkali tersorot untuk memamerkan nya.

Baca Juga: Kehadiran Jin BTS di Gala Premier VIP Drakor 'Emergency Declaration' Jadi Sorotan, Si Paling Sabar Menunggu

Dance break merupakan salah satu bagian paling menghibur dari pertunjukan idola K-Pop yang kadangkala paling dinantikan oleh penonton.

Melansir dari beberapa sumber, BTS telah berulang kali menampilkan dance break mereka di atas panggung melalui beberapa lagu.

Lagu 'Dynamite' versi MMA yang merupakan lagu disko-pop yang dinominasikan oleh Grammy, pernah diluncurkan oleh BTS dalam acara Melon Music Awards 2020, dengan pertunjukan khusus dance break-inclusive.

Kemudian, dance break BTS yang dilakukan BTS dalam lagu 'ON' yang memiliki energi tinggi, juga sukses mencuri perhatian penonton.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah