Jin dan V BTS akan Hadiri Pemutaran Perdana VIP Drama Korea 'Emergency Declaration', Ini Jadwalnya

- 25 Juli 2022, 20:41 WIB
Jin dan V BTS
Jin dan V BTS /

EDITORNEWS.ID - Segala aktivitas dan kegiatan sehari - hari ketujuh anggota BTS tidak pernah luput dari sorotan para penggemar mereka alias ARMY.

Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, kehadiran para anggota BTS di suatu acara selalu menjadi sesuatu hal yang ditunggu - tunggu oleh para ARMY.

Seperti rencana yang akan dilakukan oleh dua anggota BTS, yaitu Jin dan V yang dikabarkan akan hadiri pemutaran perdana VIP drama ‘Emergency Declaration’.

Melansir dari beberapa sumber, acara pemutaran perdana VIP drama 'Emergency Declaration' akan digelar pada 25, Juli 2022 pada pukul 19.00 waktu setempat di COEX Megabox di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Baca Juga: Cetak Rekor Lagi, Followers Instagram Pribadi V BTS Lampaui Grup K-Pop Terpopuler

‘Declaration of Emergency’ merupakan drama korea yang mengisahkan tentang orang-orang yang menghadapi bencana pesawat.

Pesawat yang sedang melakukan penerbangan tersebut secara tiba - tiba meminta untuk melakukan pendaratan karena hal tertentu yang akan diungkapkan melalui drama.

Media Korea Selatan JTBC News pun menyampaikan bahwa kehadiran Jin BTS seperti berita yang telah beredar, yang telah diberitakan sebelumnya, diketahui bahwa dongsaeng-nya V akan turut menemaninya.

“Saya mendengar bahwa V dan Jin juga akan hadir.” ujar salah seorang pejabat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x