Tidak Disangka, Beberapa Hal Sederhana Berikut Ini Ternyata Cukup Membuat J-Hope BTS Bahagia

- 25 Juli 2022, 19:09 WIB
 J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Hal - hal kecil yang sederhana kadangkala cukup membuat beberapa orang akan merasa bahagia.

Sama hal nya dengan salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope, yang dikenal sebagai anggota BTS yang memiliki kepribadian ceria dan ramah terhadap orang-orang di sekitar nya.

Bagi J-Hope, walaupun diri nya saat ini memiliki harta yang berlimpah, namun hal - hal yang membuat dirinya bahagia bukanlah hanya harta, melainkan hal-hal kecil yang sederhana.

Melansir dari Koreaboo, berikut ini adalah hal - hal sederhana yang cukup membuat J-Hope bahagia.

Baca Juga: Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza, J-Hope BTS Akhirnya Terbang ke Chicago Hari Ini

Pergi ke kamar mandi setelah bangun tidur memang merupakan hal yang sederhana dan sepele, namun ketika seseorang dapat melakukan nya dengan rutin, hal tersebut wajib disyukuri oleh semua orang.

Terlepas dari statusnya sebagai artis yang kaya raya, ternyata J-Hope juga menyukai penawaran yang bagus di online shop, terutama ketika penawaran tersebut terkait dengan barang-barang rumah tangga dan gaya hidup.

Selain itu, sama dengan kebanyakan orang seperti biasanya, J-Hope juga akan merasa sangat bahagia jika mencoba makanan lezat yang terbaru.

J-Hope yang merupakan tipe orang yang rapih juga akan merasa sangat bahagia jika dirinya sedang berbelanja pakaian bagus dengan harga yang juga terjangkau.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x