Cetak Rekor Lagi, Followers Instagram Pribadi V BTS Lampaui Grup K-Pop Terpopuler

- 25 Juli 2022, 20:10 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop yang nama nya dikenal hingga ke beberapa negara di dunia, BTS memiliki banyak sekali penggemar dan pengikut yang jumlahnya jutaan.

Popularitas BTS yang kian bersinar membuat boyband tersebut memiliki pengaruh yang kuat bagi kehidupan para penggemar nya alias ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung, popularitas nya dalam dunia hiburan tidak diragukan lagi, khususnya melalui akun pribadi instagram nya yang memiliki puluhan juta 'followers'.

Akun instagram pribadi milik V BTS terus mencetak rekor dengan 'followers' nya yang memuncak sejak pertama kali dirilis pada Desember 2021 silam.

Baca Juga: Tidak Disangka, Beberapa Hal Sederhana Berikut Ini Ternyata Cukup Membuat J-Hope BTS Bahagia

Popularitas V BTS dengan cepat membuat anggota BTS tersebut mendapatkan pengikut alias 'followers' di instagram yang kian bertambah setiap waktu.

Melansir dari beberapa sumber, followers akun pribadi instagram V BTS hingga saat ini sudah hampir mendekati 50 juta akun.

Bahkan kabarnya, 'followers' akun pribadi instagram V BTS tersebut telah melampaui akun grup K-Pop populer yang telah berada di Instagram dengan waktu yang lebih lama.

Baca Juga: Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza, J-Hope BTS Akhirnya Terbang ke Chicago Hari Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x