Jungkook BTS Terpilih Sebagai Idola K-pop Paling Terkenal di Amerika Serikat Lewat Lagu 'Left And Right'

- 25 Juli 2022, 21:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop terpopuler dan fenomenal, nama ketujuh anggota BTS sangatlah dikenal oleh masyarakat dari berbagai negara di dunia.

Ketujuh potret dan aktivitas anggota BTS kerapkali menghiasi dunia maya, khususnya sosial media seperti Twitter, Instagram dan lain - lain.

Popularitas BTS juga menjadikan salah satu anggota nya, yaitu Jungkook turut menjadi idola K-Pop yang terkenal di negara lain, khususnya negara Amerika Serikat.

Melansir dari berbagai sumber, akhir - akhir ini, sang golden maknae, alias Jungkook BTS dikabarkan telah muncul dalam sampul majalah american insights and opinion report.

Baca Juga: Jin dan V BTS akan Hadiri Pemutaran Perdana VIP Drama Korea 'Emergency Declaration', Ini Jadwalnya

Melansir dari Allkpop, dalam sampul majalah tersebut Jungkook BTS menjadi vokalis utama BTS alias idola K-pop paling terkenal di Amerika.

Melalui lagu kolaborasi nya dengan penyanyi Amerika Serikat, Charlie Puth yang bertajuk 'Left And Right', Jungkook BTS semakin tenar dan terkenal di negeri Paman Sam tersebut.

Sebuah artikel digital journal yang berisi mengenai salah satu kutipan dari Netizens Report tentang bintang pop, berbunyi; "Kesuksesannya baru-baru ini dengan ' Left and Right ' telah menunjukkan bahwa dia melakukan sesuatu, mungkin banyak hal dalam beberapa bulan dan tahun mendatang."

Baca Juga: Cetak Rekor Lagi, Followers Instagram Pribadi V BTS Lampaui Grup K-Pop Terpopuler

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x