Pameran Foto V BTS yang Dibuat ARMY Korea Bikin Netizen Non ARMY Terkagum - kagum, Ini Sebabnya

- 25 Juli 2022, 22:26 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Bukan hal baru bagi BTS, jika para anggota nya seringkali dijadikan panutan dan digandrungi banyak penggemar karena visual mereka yang menawan.

Bahkan salah satu potret anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung seringkali menjadi sorotan para netizen, khususnya para ARMY.

Baru - baru ini netizen dibuat kagum dengan skala pameran foto yang digelar para penggemar untuk V BTS alias Kim Taehyung.

Hal tersebut dilakukan ARMY karena selama ini ARMY betul -betul mengagumi V BTS karena talenta visual yang memukau, dan kepribadian nya yang menyenangkan.

Baca Juga: Jungkook BTS Terpilih Sebagai Idola K-pop Paling Terkenal di Amerika Serikat Lewat Lagu 'Left And Right'

Penggemar sejati V BTS juga seringkali mendapatkan perhatian karena kreatifitas mereka terkait proyek-proyek hebat yang di lakukan untuk mengekspresikan cinta mereka kepada V.

Pada bulan Juni 2022 lalu, penggemar V BTS ditampilkan dalam publikasi bisnis karena mengabaikan tindakan keras budaya korea di Beijing serta menghabiskan 3,5 juta dolar Amerika Serikat (AS) untuk mendukung album BTS 'Proof'.

Sedangkan bulan ini, Juli 2022 'Pameran foto V BTS' di adakan di Seoul dan sukses menarik perhatian netizen dalam skala besar, sebanding dengan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan.

Menurut beberapa sumber, pameran foto 'LOVE is HERE to STAY' diadakan pada 21 Juli 2022 hingga 24 Juli 2022 di pusat seni ARA, Seoul.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah