Kemeja Jin BTS di Gala Premier Drakor 'Emergency Declaration' Harganya Fantastis! Bisa Beli Handphone

- 26 Juli 2022, 19:02 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Visual dan penampilan ketujuh anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan para penggemar mereka alias ARMY.

Sebagai bagian dari grup K-Pop populer yang tersohor hingga ke kancah global, outfit yang dikenakan oleh para anggota BTS kerapkali menjadi pusat perhatian ARMY.

Salah satu nya yaitu kemeja yang dikenakan Jin BTS ketika dirinya ikut hadir dalam acara gala premier drama korea bertajuk "Emergency Declaration".

Pasalnya, ketika menghadiri acara gala premier tersebut, anggota tertua BTS tersebut mengenakan busana yang harganya cukup fantastis.

Baca Juga: Kabar Baik untuk ARMY, Penginapan 'BTS In The SOOP' akan Segera Dibuka, Berikut Fasilitasnya

Melansir dari berbagai sumber, Jin BTS mengenakan kemeja motif garis - garis dan outer bermerek Gucci.

Kemeja motif garis-garis yang dikenakan oleh Jin BTS tersebut kabarnya dibanderol dengan harga Rp. 10 juta, dan outer-nya memiliki harga Rp.27,7 juta.

Maka total harga outfit yang dikenakan oleh Jin BTS ketika menghadiri gala premier film "Emergency Declaration" sangat fantastis, yaitu seharga Rp. 37,7 juta.

Sontak hal tersebut langsung mengundang berbagai respon dari netizen, khususnya ARMY karena terkejut setelah mengetahui harga outfit yang dikenakan oleh Jin BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah