Kabar Baik untuk ARMY, Penginapan 'BTS In The SOOP' akan Segera Dibuka, Berikut Fasilitasnya

- 26 Juli 2022, 13:52 WIB
Penginapan 'BTS In The SOOP' akan segera Dibuka
Penginapan 'BTS In The SOOP' akan segera Dibuka /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, BTS sangat digandrungi oleh para penggemar mereka alias ARMY yang jumlahnya tidak terbatas.

Ketujuh anggota BTS yang saat ini sedang beristirahat sementara sebagai grup dan berfokus pada kegiatan dan proyek solo nya masing - masing, tidak pernah ingin merasa jauh dengan para penggemar setia mereka.

Melalui platform Airbnb, kali ini BTS kembali membawa kabar bahagia untuk para penggemar mereka alias ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, platform akomodasi global yaitu Airbnb, mengumumkan telah berkolaborasi dengan HYBE untuk membuka penginapan 'BTS In the SOOP' di Korea Selatan.

Lokasi tersebut merupakan lokasi episode BTS dalam 'In the SOOP' yang bertajuk 'In the Forest BTS Season 2'.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pribadi yang Selalu Ceria, Namun Inilah Sisi J-Hope BTS yang Tidak Banyak ARMY Tahu

Namun terdapat ketentuan yang harus diperhatikan ARMY sebelum memutuskan untuk menginap, yang pertama, penginapan BTS In the SOOP melalui Airbnb berlaku hanya untuk dua orang selama dua hari, satu malam saja.

Para ARMY dapat melakukan 'booking' mulai pada Selasa, 2 Agustus pukul 11:00 KST atau 09:00 WIB dengan memperhatikan peraturan rumah dengan seksama sebelum memesan.

Kemudian, hanya dengan harga yang dibanderol sebesar 7 dolar atau 105.000 rupiah saja, warganet yang berasal dari seluruh dunia sudah dapat mendaftar, bahkan sudah dapat mulai menginap pada 29 Agustus 2022.

Penginapan 'BTS In the SOOP' berlokasi di Pyeongchang-gun, Provinsi Gangwon, Korea Selatan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, yaitu fasilitas dapur, wifi, kolam renang, ac, dan televisi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah