Dikenal sebagai Pribadi yang Selalu Ceria, Namun Inilah Sisi J-Hope BTS yang Tidak Banyak ARMY Tahu

- 26 Juli 2022, 09:59 WIB
 J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope telah merilis album single pertama nya yang bertajuk 'Jack in the Box'.

Album 'Jack in the Box' milik J-Hope BTS tersebut sangat disambut dengan antusias oleh para penggemar BTS alias ARMY.

Dalam kehidupan sehari - hari, ARMY mengenal J-Hope BTS sebagai pribadi yang ramah dan sering tersenyum dan menyebarkan energi positif kepada orang - orang di sekitarnya.

Namun dibalik pribadi nya yang hangat dan ramah, J-Hope BTS tetaplah manusia biasa seperti orang - orang lain nya, dia pun merasa tidak akan mungkin untuk mempertahankan kepositifannya selama 24 jam setiap hari.

Baca Juga: 'Dance Break' yang Pernah dilakukan oleh BTS dalam Lagu 'Dynamite' dan 'On' Bisa Bikin ARMY Merinding

Melansir dari beberapa sumber, dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah ketika dirinya sedang ditanyakan mengenai albumnya, J-Hope pun menggambarkan kepribadian aslinya.

Salah satu majalah tersebut bertanya, "Mengapa Anda berpikir bahwa masa lalu telah di dalam kotak? Aku tahu ini metafora tapi kenapa?"

Rapper dan dance leader BTS tersebut pun menjawab bahwa kali ini J-Hope ingin menunjukkan sisi musiknya yang berbeda daripada biasanya, itu sebabnya dirinya memberi nada yang lebih gelap dan lebih serius.

"Ada beberapa bagian yang belum matang dari musik saya di masa lalu, tentu saja. Ketidakdewasaan memiliki getarannya sendiri dan saya tidak ingin menyangkal saat-saat itu."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x