J-Hope BTS dan TXT Sudah Berada di Amerika Serikat dan Siap Tampil di Panggung Lollapalooza

- 26 Juli 2022, 22:02 WIB
J-Hope BTS tiba di Amerika
J-Hope BTS tiba di Amerika /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, J-Hope BTS akan tampil di festival musik terbesar tahunan Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat.

Rapper dan dance leader BTS tersebut pun kini telah berada di Amerika dan siap untuk menggemparkan panggung Lollapalooza pada Minggu 31 Juli 2022.

J-Hope BTS beserta grup juniornya di HYBE, yaitu TXT juga akan tampil di festival Lollapalooza dan merupakan artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline di panggung utama festival musik Lollapalooza.

Sebagai informasi, festival musik Lollapalooza tahun 2022 akan dimulai pada 28 Juli 2022, bertempat di Grant Park, Chicago yang berlangsung selama empat hari.

Baca Juga: Netizen Korea kembali Singgung Wajib Militer BTS, HYBE Pernah Tegaskan Hal Berikut

Lollapalooza sendiri telah di adakan sejak tahun 1991 yang berawal dari gelaran berpindah-pindah namun akhirnya ditetapkan di Chicago setiap tahunnya sejak 1997.

Gelaran Lollapalooza 2022 kabarnya akan menampilkan lebih dari 170 penyanyi dan band dari seluruh dunia dengan beragam atraksi musik yang akan ditampilkan.

Sementara itu, J-Hope baru saja merilis album solo barunya yang bertajuk "Jack In The Box", dengan judul lagu utama 'More' dan judul lagu kedua 'Arson'.

Melansir dari beberapa sumber, album 'Jack In The Box' telah berhasil mencapai urutan pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 49 wilayah berbeda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x