Kabar Baik untuk ARMY, BTS Adakan Konser Gratis Demi Busan World Expo 2030

- 26 Agustus 2022, 11:33 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai duta kehormatan Busan World Expo 2030, BTS dikabarkan akan mengadakan konser gratis di Busan, Korea Selatan yang dijadwalkan pada 15 Oktober 2022 mendatang.

Kabarnya, konser gratis BTS tersebut diadakan dalam rangka mendorong kans Busan yang akan menjadi tuan rumah World Expo pada 2030 mendatang.

Kabar mengenai konser gratis BTS tersebut telah diumumkan oleh agensi BTS, yaitu HYBE melalui pernyataan dalam aplikasi Weverse pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Dalam pengumuman tersebut, poster mengenai rencana konser BTS memperlihatkan bahwa ketujuh anggota BTS berdiri menghadap gorden raksasa di atas panggung besar.

Dalam poster tersebut kabarnya tertera rencana konser yang memuat tanggal dan jam konser Busan BTS, yakni 15 Oktober 2022 pukul 18.00 KST.

Baca Juga: Rumor Kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK Kembali Menjadi Perbincangan Netizen dan ARMY

Dan judul konser BTS kali ini kabarnya diambil dari lagu pembuka album antologi BTS yang bertajuk 'Proof', yaitu 'Yet To Come'.

"Kami mengadakan konser tatap muka gratis, LIVE PLAY, dan siaran langsung secara daring untuk WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS di BUSAN," tulis agensi.

"Kami berharap ARMY dari seluruh dunia akan mengirimkan banyak dukungan untuk penampilan spesial BTS untuk mempromosikan tawaran Busan untuk World Expo 2030," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x