Tato Jimin BTS Selalu Sukses Jadi Perhatian ARMY, Terlihat Indah dan Penuh Makna

- 25 Agustus 2022, 11:05 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Memiliki tato sudah menjadi kegemaran banyak orang yang hingga kini semakin terbiasa dilakukan seiring dengan perkembangan jaman, khususnya kalangan artis atau selebritis.

Beberapa idola atau grup K-Pop juga diketahui hampir rata-rata memiliki tato yang memperindah penampilan diri mereka.

Sama hal nya dengan salah satu anggota grup K-Pop terpopuler yaitu Jimin BTS, yang juga diketahui memiliki beberapa tato di tubuh nya.

Seperti diketahui, Jimin pertama kali membuat tato dibelakang telinga nya yang bertuliskan "Youth," untuk mempromosikan lagu "For Youth," di era "The Most Beautiful Moment In Life: HYYH."

Bahkan Jimin pun juga membuat tato di kedua lengan belakangnya dengan tulisan "Young Forever."

Baca Juga: Jimin BTS Diganggu 'Sasaeng Fans' saat Siaran Langsung dan Bahas Penampilan J-Hope

Tidak hanya tato tersebut, namun anggota BTS tersebut juga membuat tato dengan bertuliskan angka 13 dipergelangan tangannya yang disinyalir memiliki arti tanggal, tahun debut, dan ulang tahunnya BTS.

ARMY terharu dan sangat senang mengetahui bahwa Jimin selalu mengingat awal tahun debut nya bersama keenam anggota BTS lainnya yang juga merupakan hal berarti untuk ARMY.

Sementara itu, ketika BTS merayakan hari jadi mereka yang ke 9 tahun, para anggota BTS telah membuat tato persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x