Heboh RM BTS Disebut Pria Tertampan yang Kalahkan Henry Cavill, Meme terkait Keduanya Bikin ARMY Geram

- 25 Agustus 2022, 11:41 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola dan bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS dengan bakat dan visual mereka selalu sukses mencuri perhatian para penggemar alias ARMY.

Penampilan dan visual masing - masing anggota BTS sangat khas dan istimewa, serta mencerminkan ketampanan mereka masing - masing yang sama - sama menjadi sorotan netizen.

Namun baru - baru ini ARMY dibuat heboh dengan kabar yang menyatakan bahwa sang leader BTS, yaitu RM dikabarkan menjadi pria tertampan di dunia mengalahkan aktor Hollywood, Henry Cavill.

Desas-desus tersebut sontak memicu perdebatan di antara para ARMY karena juga beredar meme yang menjelek - jelekkan RM BTS dan Henry Cavill dari kedua kubu.

Baca Juga: Tato Jimin BTS Selalu Sukses Jadi Perhatian ARMY, Terlihat Indah dan Penuh Makna

Bagi ARMY, RM memang pantas menjadi pemenang daftar 'The 100 Most Handsome Faces 2022' dan dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia.

Namun pada sisi lain, para penggemar Henry Cavill justru mempertanyakan penilaian daftar tahunan yang dirilis oleh TC Candler.

Melansir dari berbagai sumber, RM BTS terakhir kali masuk daftar tersebut pada 2018 dengan menempati posisi nomor 79, sedangkan Henry Cavill sudah sepuluh tahun langganan masuk daftar pria tertampan di dunia versi TC Candler.

Pada tahun 2021 silam, Henry Cavill berada pada peringkat enam yang mengalahkan beberapa selebritis dunia lainnya seperti Cha Eun Woo, Jin BTS, Harry Styles, dan Tom Holland.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x