Ini Dia Alasan RM BTS Lebih Senang Mengunggah Lukisan di Instagram daripada Foto Dirinya

- 28 Juli 2022, 19:08 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, hampir kebanyakan orang, baik masyarakat awam, maupun selebritis memiliki media sosial, khusus nya akun instagram.

Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS telah memiliki akun instagram nya masing - masing yang dibuat pada Desember 2021 lalu.

Para anggota BTS memiliki tujuan dan penggunaan yang berbeda - beda sesuai keinginan mereka terhadap akun instagram nya masing - masing.

Leader BTS, yaitu RM membahas tentang cara dan tujuannya menggunakan media sosial tersebut.

Baca Juga: Disponsori oleh Hyundai, BTS Segera Rilis Lagu Kolaborasi untuk Piala Dunia FIFA 2022

Menurut RM, kaum muda menggunakan instagram sebagai media untuk mengekspresikan diri mereka, tidak hanya foto yang diunggah oleh penggunanya, namun akun instagram juga merupakan cerminan dari diri mereka sendiri.

"Saya pikir anak muda masa kini menggunakan feed Instagram mereka untuk mewakili diri sendiri. Dari pengenalan profil, tagar, dan gambar yang mereka ambil di tempat tertentu, setiap detail berbicara tentang siapa mereka dan itu adalah salah satu platform terbaik untuk public relations dan branding diri," ujar RM seperti dilansir dari Koreaboo.

RM juga sering menggunakan situs instagram untuk mempelajari dan lebih mengenal banyak hal mengenai seseorang, namun tetap dengan batasan.

"Ketika saya ingin mengenal seseorang, saya sering melihat feed mereka, tetapi saya mencoba untuk tidak menilai buku dari sampulnya," ujar rapper BTS tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x