Disponsori oleh Hyundai, BTS Segera Rilis Lagu Kolaborasi untuk Piala Dunia FIFA 2022

- 28 Juli 2022, 18:33 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, budaya K-Pop semakin digemari oleh beberapa masyarakat, terutama dengan ada nya grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, yaitu BTS.

Karena popularitas nya yang semakin bersinar, BTS menjadi grup K-Pop paling berpengaruh dan sukses membuat budaya K-Pop semakin dikenal di kalangan masyarakat.

Seperti diketahui, saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup, namun aktivitas mereka tetap berjalan seperti biasanya.

Beberapa anggota BTS tidak hanya berkolaborasi dengan musisi dunia saja, namun 'boyband legend' tersebut juga berkolaborasi dengan merek otomotif, hyundai.

Baca Juga: Lucunya Tingkah Jin BTS yang Pemalu, Bersembunyi ketika Bertemu Selebritas Lain di Pesta J-Hope

Baru - baru ini Hyundai telah membocorkan sedikit demi sedikit konten kolaborasinya dengan BTS yang sukses mencuri perhatian netizen.

Melansir dari beberapa sumber, kabarnya BTS akan segera merilis proyek kolaborasi musik yang epik.

Pada Rabu, 27 Juli 2022, Hyundai selaku sponsor untuk Piala Dunia FIFA 2022, akan menggelar berbagai acara sebagai bagian dari kampanye "Goal of the Century", dan BTS akan merilis proyek kolaborasi musik.

Sebagai duta merek Hyundai, BTS akan turut ikut memeriahkan karya musik untuk Piala Dunia FIFA 2022 yang merupakan ajang olahraga paling bergengsi di dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x