BTS Kembali Berkolaborasi dengan Samsung, Warna Handphone Terbarunya Curi Perhatian ARMY karena Hal Ini

- 27 Juli 2022, 19:04 WIB
BTS berkolaborasi dengan Samsung
BTS berkolaborasi dengan Samsung /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar setiap hari nya, membuat grup K-Pop fenomenal tersebut memiliki pengaruh kuat di dalam kehidupan ARMY sehari - hari.

Ketujuh anggota BTS juga kerapkali mendapatkan tawaran dari berbagai Perusahaan untuk diminta memasarkan produk - produk atau brand mereka.

BTS juga telah bekerjasama dengan beberapa brand - brand ternama dunia, termasuk dengan perusahaan dengan merek handphone ternama asal Korea Selatan, Samsung.

Samsung telah lama berkolaborasi dengan BTS, dan para ARMY juga sangat puas dengan konten - konten BTS mengenai merek handphone ternama tersebut.

Baca Juga: ARMY Garis Keras, Ghea Indrawari Akui Idolakan BTS karena Terinspirasi Karya-karya Bangtan

Baru - baru ini, Samsung menggoda konsumen nya dan seluruh masyarakat dengan sesuatu terobosan yang terbaru.

Melansir dari beberapa sumber, samsung membagikan iklan untuk warna handphone baru mereka yang bermerek Samsung Galaxy S22.

Warna baru tersebut berhasil menjadi pusat perhatian ARMY karena warna ungu yang indah, yang merupakan warna khas BTS atau dengan istilah 'borahae'.

Sebagai informasi, samsung membagikan video New York City dan London dalam warna ungu, bersama dengan Annyeong yang artinya 'halo' dalam bahasa Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x