Sama-sama Punya Skill 'Dewa' dalam Menulis Lirik Lagu, Ini Perbedaan Gaya Suga dan RM BTS

- 27 Juli 2022, 14:00 WIB
RM BTS dan Suga BTS
RM BTS dan Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler dan paling bersejarah, bakat dan talenta yang dimiliki oleh ketujuh anggota BTS sudah tidak diragukan lagi.

Tidak hanya memiliki visual yang menawan serta berbakat dalam hal bernyanyi dan menari, namun beberapa anggota BTS juga pandai membuat lirik lagu.

RM BTS dan Suga misalnya, dua orang anggota BTS tersebut sama - sama mampu menulis lagu, dengan gaya mereka masing - masing yang sangat berbeda.

Sebagai contoh, dua lagu BTS yang bertajuk “Seesaw” dan “Strange”, dimana “Seesaw” merupaka lagu solo Suga dari Love Yourself: Answer.

Baca Juga: BTS Meraih Nominasi dalam 4 Kategori di MTV Video Music Awards 2022, ARMY Beramai - ramai Beri Dukungan

Melansir dari berbagai sumber, lirik lagu "Seesaw" berbicara tentang hubungan yang kacau di mana kedua belah pihak muak dengan pasang surut hubungan terus-menerus, namun keduanya tidak memiliki keberanian untuk meninggalkannya terlebih dahulu.

Suga membuat perumpamaan seesaw atau jungkat-jungkit yang menjadi lambang realisasi naik dan turun nya hubungan yang dimaksud.

Ketika sedang membahas lagu-lagu di album tersebut, RM pun mengungkapkan kekagumannya terhadap penulisan lagu Suga BTS.

Sang leader BTS tersebut mengatakan bahwa tidak perlu membutuhkan kata-kata atau konsep yang sulit, Suga dapat langsung menciptakan lagu yang indah seperti itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x