5 Rekomendasi Lagu BTS yang Dapat Bangkitkan Kembali Semangat ARMY yang Sedang Galau

- 27 Juli 2022, 21:30 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, BTS sangat digandrungi dan diidolakan oleh para penggemar mereka alias ARMY.

Lagu - lagu BTS, baik lagu - lagu mereka yang bergenre balad maupun yang memiliki tempo cepat, sangat disukai oleh masyarakat, khususnya para ARMY.

Lagu - lagu BTS hampir selalu sukses menghibur para ARMY, khususnya ketika ARMY sedang merasa galau dan kurang bergairah, dengan mendengarkan lagu BTS yang bertempo cepat dan bergenre ceria saja dapat kembali meningkatkan mood.

Melansir dari beberapa sumner, berikut rekomendasi ARMY terkait lagu - lagu BTS yang dapat membangkitkan kembali semangat.

Baca Juga: Harga Outfit J-Hope BTS saat Jalan-jalan di Chicago Bikin Dompet ARMY Menangis

1. Lagu 'No More Dream' yang merupakan lagu lawas yang tetap 'relate' didengarkan hingga masa sekarang yang bercerita tentang impian dan cita-cita seseorang yang mengingatkan para pendengarnya untuk meraih impian dengan sungguh-sungguh atas dasar keinginanmu sendiri dan bukan pengaruh dari orang lain.

2. Lagu 'Fire', yang merupakan salah satu lagu terbaik BTS yang dirilis pada tahun 2016, yang alunan musiknya penuh dengan hentakan dan powerful, sehingga sangat cocok didengarkan untuk menambah semangat di pagi hari.

3. Lagu 'Not Today', yang merupakan lagu yang penuh dengan hentakan dan mampu memompa semangat ARMY ketika saat sedang patah semangat atau bimbang dalam meraih mimpi, dipercaya dapat membangkitkan motivasi ARMY kembali.

4. Lagu 'Life Goes On' yang diciptakan seiring dengan kondisi dunia ketika pandemi Covid-19 sedang meraja - rela di berbagai Negara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah