Totalitas Tanpa Batas, Para ARMY Berikan Dukungan Iklan Ulangtahun untuk Jungkook BTS

- 27 Agustus 2022, 08:58 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop dan bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS selalu menjadi sorotan para penggemar alias ARMY.

Tidak hanya aktivitas dan kegiatan mereka saja yang menjadi sorotan, namun juga tanggal - tanggal kejadian penting mereka seperti tanggal ulangtahun para member juga menjadi perhatian ARMY.

Sang golden maknae BTS, yaitu Jungkook BTS kabarnya akan segera berulang tahun yang ke-25 pada 1 September 2022 mendatang.

Menjelang ulangtahun Jungkook BTS tersebut, para penggemar alias ARMY mempersembahkan iklan ulang tahun di Korea Selatan yang benar-benar spektakuler.

Baca Juga: Bulu - bulu halus V BTS Yang Terletak di Bagian Ini Sering Jadi Sasaran Keisengan Jimin dan Jungkook BTS

Melansir dari beberapa sumber, bahkan iklan - iklan tersebut jumlahnya sangat banyak, dan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2022 ini ARMY sudah menyiapkan beragam proyek ulang tahun untuk Jungkook.

Melansir dari berbagai sumber, salah satu klub penggemar Korea Jungkook yang bernama 'Jungkook Supporters' memasang iklan perayaan ulang tahun Lightning Gate sebanyak 9 panel di Exit 2 Stasiun Gangnam di kereta bawah tanah Seoul, Korea.

Dukungan para ARMY terhadap Jungkook di Stasiun Gangnam dan Stasiun Universitas Hongik akan berlangsung selama 20 hari dari tanggal 26 Agustus 2022 hingga tanggal 14 September 2022.

Akun penggemar 'I Dare U' memasang iklan untuk memperingati ulang tahun Jungkook di tiga layar luar ruangan di Gangnam-daero.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x