Baru Saja Comeback, BLACKPINK Berhasil Ungguli BTS dalam Reputasi Brand Agustus

- 27 Agustus 2022, 18:25 WIB
BTS & BLACKPINK
BTS & BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS selalu sukses meraih predikat grup K-Pop teladan dan paling berpengaruh dalam industri K-Pop.

Namun baru - baru ini grup K-Pop berlegenda tersebut wajib mengakui keunggulan girl grup yang baru saja comeback dalam daftar reputasi brand penyanyi Agustus 2022, yaitu BLACKPINK.

BTS berada pada peringkat kedua, dengan skor yang terpaut cukup jauh, bahkan hampir saparuhnya.

Melansir data 'the Korea Institute of Corporate Reputation' pada 27 Agustus 2022, pada bulan ini BTS sukses meraup total poin 7.404.133.

Baca Juga: Salut ! V BTS Disebut - sebut sebagai 'The Idol of Idols' dan Panutan bagi Pendatang Baru K-Pop

Bangtan Boys masih lebih unggul dibanding kompetitor lainnya, yaitu Lim Young Woong, penyanyi trot yang kerap berebut posisi Nomor 1 dan 2 dengan BTS.

Pada bulan Agustus 2022, Lim Young Woong mengumpulkan 6.879.414 dan menduduki peringkat Nomor 3.

Beberapa waktu yang lalu, girl grup K-Pop BLACKPINK baru saja melepas single prarilis mereka yang bertajuk 'Pink Venom', yang mendapat sambutan hangat dan antusias dari penggemar mereka.

Dan dengan euforia yang tidak disangka - sangka, sambutan para penggemar atas album BLACKPINK berhasil membuat girl grup tersebut meraup total skor 13.741.893 dalam reputasi brand penyanyi Agustus 2022 dan menduduki peringkat nomor 1.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x