Rumor Kedekatannya Beredar, V BTS dan Jennie BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Paling Banyak Dicari di Google Korea

- 7 Juni 2022, 15:28 WIB
V BTS dan Jennie BLACKPINK diterpa rumor Berpacaran
V BTS dan Jennie BLACKPINK diterpa rumor Berpacaran /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, salah satu anggota BTS yaitu V BTS alias Kim Taehyung, dan salah satu anggota BLACKPINK, yaitu Jennie diisukan berpacaran.

Pasal nya, belum lama ini foto mengenai kedua artis K-Pop populer yang di duga sedang berlibur berdua di Pulau Jeju tersebut membuat netizen heboh.

Terlebih lagi, rumor tersebut semakin mencuat di hadapan publik karena Jennie baru saja putus dengan G-Dragon, serta agensi kedua BLACKPINK dan BTS yaitu YG dan HYBE hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran nya.

Atas beredar nya rumor tersebut, netizen khususnya ARMY dan penggemar Jennie BLACKPINK pun geram dan tidak tinggal diam.

Baca Juga: Postingan 'Awan' V BTS dan G-Dragon Lagi - lagi Dikaitkan dengan Rumor Kedekatan V dan Jennie BLACKPINK

Tidak sedikit dari mereka yang berusaha mencari tahu kebenaran terkait rumor yang menerpa kedua nya.

Sementara itu, melansir dari beberapa sumber, V BTS alias Kim Taehyung dan Jennie BLACKPINK dikabarkan menjadi idola K-Pop paling banyak dicari di Google Korea pada paruh pertama 2022.

Banyak yang menduga bahwa kondisi ini lah yang menjadi salah satu pemicu rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK yang mencuat akhir Mei 2022.

Dalam kategori idola pria yang paling banyak dicari, V BTS berada di urutan pertama, diikuti oleh anggota BTS lainnya, yaitu Jungkook di posisi ke-2 dan Jimin di posisi ke-3.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x