Rumor Kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK Menyebabkan Saham YG dan HYBE Anjlok

- 24 Mei 2022, 20:56 WIB
V BTS dan Jennie BLACKPINK diterpa rumor Berpacaran
V BTS dan Jennie BLACKPINK diterpa rumor Berpacaran /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Sepeti diketahui, baru - baru ini dunia maya di hebohkan dengan rumor dua artis K-Pop populer, yaitu V BTS dan Jennie BLACKPINK yang diisukan menjalin hubungan.

Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK di dalam mobil tersorot oleh netizen, dan kabarnya pada saat itu mereka berlibur bersama di Pulau Jeju.

Rumor tersebut pun langsung mencuat ke publik dan dengan cepat langsung menjadi berita yang trending dan viral di dunia maya.

Banyak netizen yang percaya bahwa rumor mengenai mereka adalah benar, namun juga tidak sedikit netizen yang beranggapan bahwa foto tersebut adalah rekayasa.

Bahkan beberapa pihak beranggapan bahwa rumor kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebut hanyalah sebuah usaha pengalihan isu Kim Garam.

Baca Juga: Viral, G-Dragon Unfollow Instagram Jennie BLACKPINK setelah Rumor Pacaran dengan V BTS Beredar

Namun siapa sangka, rumor mengenai kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK ternyata memiliki dampak bagi beberapa pihak, khususnya YG dan HYBE sebagai agensi kedua nya.

Melansir dari beberapa sumber, rumor kedekatan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga mempengaruhi harga saham YG Entertainment serta HYBE yang pada 24 Mei 2022 kabarnya saham kedua agensi besar tersebut anjlok.

Saham HYBE saat ini dijual di pasar modal dengan harga 219 ribu won, turun 2.000 won, yaitu sebesar -0,90 persen dari hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x