'House of Cards' BTS Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify, Berikut Lirik dan Terjemahannya

- 24 Mei 2022, 13:48 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop yang nama nya sangat populer hingga ke berbagai negara, tidak mengherankan jika lagu - lagu BTS selalu menjadi trending dan memiliki banyak pendengar.

Salah satu faktor yang membuat lagu - lagu BTS selalu trending yaitu selain musiknya yang apik, lirik lagu nya seakan mengandung sebuah pesan yang ingin disampaikan kepada para pendengar nya.

Melansir dari Koreaboo, salah satu lagu BTS yang bertajuk 'House of cards - Full Length Edition' telah mencapai 100 juta streaming di Spotify pada 24 Mei 2022.

'House of Cards - Full Length Edition’ merupakan lagu BTS yang ke-92 yang telah berhasil mencapai angka 100 juta streaming tersebut.

'House of Cards’ merupakan lagu BTS yang dirilis dalam dua versi, dengan versi pertama yaitu ‘Outro: House of Cards’ yang dirilis dalam album bertajuk 'The Most Beautiful Moment in Life: pt.2'.

Baca Juga: Terungkap, Ini Dia Anggota BTS yang Paling Menakutkan Saat Sedang Marah, Versi V BTS

Sedangkan versi yang kedua yaitu ‘House of Cards - Full Length Edition’, yang dirilis dalam album bertajuk 'The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever' pada 2 Mei 2016 silam.

Pada versi pertama, yaitu 'Outro:House of Cards' lagu tersebut memiliki durasi 2 menit 57 detik.

Sementara itu, pada versi kedua, yaitu 'House of Cards - Full Length Edition', memiliki durasi paling panjang yaitu 3 menit 36 detik.

Lagu 'House of Cards' dinyanyikan oleh Jimin, Jin, V, dan Jungkook BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x