ARMY Harus Tahu, V BTS Terinspirasi oleh Justin Bieber, Begini Alasannya

- 23 Mei 2022, 22:16 WIB
 V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Baik masyarakat umum maupun selebritis sekalipun, hampir rata - rata memiliki sosok yang di idolakan atau di idam - idamkan.

Bahkan tidak jarang beberapa orang dapat terinspirasi oleh seseorang yang di idolakan dan hal tersebut sangatlah wajar sebagai manusia.

Sama hal nya dengan salah satu anggota BTS ,yaitu V BTS alias Kim Taehyung yang mengaku terinspirasi oleh musisi dunia, Justin Bieber.

Melansir dari beberapa sumber, beberapa waktu yang lalu dalam video dengan tokopedia, V BTS pernah menyebutkan bahwa penyanyi asal Kanada tersebut alias Justin Bieber merupakan salah satu musisi yang menginspirasinya.

Baca Juga: Playlist 'This is BTS' di Spotify Diperbarui, ARMY Semakin Rindu dan Tidak Sabaran Menunggu 'Comeback' BTS

Pada saat itu, sebelum menyatakan musisi yang menginspirasi nya, V BTS meminta para anggota BTS lainnya menebak siapa musisi yang menginspirasi musiknya saat ini.

"Artis mana yang menjadi inspirasi utamaku?” tanya V.

Para anggota BTS saat itu sangatlah antusias menebaknya, namun di antara jawaban keenam anggota tersebut, tebakan RM BTS adalah yang paling benar.

"Jawabannya tidak lain adalah penyanyi Kanada Justin Bieber", ucap RM sembari menjelaskan dan menebak bahwa V terinspirasi oleh lagu hits terbaru Justin Bieber.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x