Playlist 'This is BTS' di Spotify Diperbarui, ARMY Semakin Rindu dan Tidak Sabaran Menunggu 'Comeback' BTS

- 23 Mei 2022, 21:18 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Segala kabar mengenai BTS, termasuk prestasi, nominasi, penghargaan serta semua lagu - lagu BTS tidak pernah luput dari sorotan ARMY.

Bahkan ARMY sangat detail dan jeli mengenai berita tentang idola mereka tersebut, baik berita positif maupun berita yang tidak sesuai dengan hati ARMY.

Baru - baru ini, ARMY dibuat heboh dengan pembaruan playlist 'THIS IS BTS' di Spotify.

Seperti diketahui, 'THIS IS BTS' merupakan playlist yang dirancang khusus oleh Spotify untuk semua lagu - lagu BTS, baik lagu - lagu lama maupun lagu terbaru.

Playlist 'THIS IS BTS' diperbarui dengan semua lagu - lagu BTS yang merupakan album lama mereka yang baru disadari oleh ARMY.

Baca Juga: Potret RM BTS Pamer Otot Bikin Heboh ARMY hingga Teriak Kegirangan, 'Pelukable Banget'

Melansir dari beberapa sumber, playlist 'THIS IS BTS' terdiri dari 94 lagu yang berasal dari 8 album BTS yang rilis pada awal mereka baru - baru debut pada 2013.

Lagu - lagu tersebut berasal l dari album debut BTS 2 Cool 4 Skool, Skool Luv Affair, Skool Luv Affair (Special Addition), Dark & Wild, The Most Moment in Life: Pt.1, The Most Moment in Life: Pt.2, dan The Most Moment in Life: Young Forever.

HYBE Labels juga kabarnya merilis tracklist album antologi BTS yang bertajuk "Proof" yang akan dirilis untuk comeback BTS Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x