RM BTS Jadi Bahan Tugas Akhir Skripsi Mahasiswa LSPR Jakarta, Bukti Nyata BTS Berdampak Positif bagi ARMY

- 21 Mei 2022, 09:39 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai boy band terpopuler dalam dunia K-Pop, BTS memiliki banyak penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai negara, termasuk negara Indonesia.

ARMY selalu menyimpan banyak cerita dan kisah mengenai idola nya, bahkan beberapa di antara ARMY memiliki kisah inspiratif yang membuat mereka melakukan kegiatan yang positif untuk diri mereka sendiri.

Salah satu ARMY asal Indonesia yang juga merupakan mahasiswa di sebuah kampus swasta, yaitu London School of Public Relations atau LSPR, Jakarta nampaknya terinspirasi oleh anggota bangtan boys tersebut.

Mengutip dari salah satu twitter fanbase BTS yaitu akun @RMB*****A yang mengabarkan bahwa ada salah seorang ARMY yang sekaligus merupakan mahasiswa tingkat akhir yang sedang menempuh pendidikan di LSPR Jakarta tersebut menjadikan Leader BTS alias RM BTS sebagai bahan tugas akhir skripsi.

Baca Juga: Potret Sederhana RM BTS Lagi Tiduran 'Santuy' di Rumput, ARMY Ngaku - ngaku Habis Sepedaan Bareng

ARMY tersebut dikabarkan menulis tugas akhir skripsi nya yang bertajuk "Analisis Personal Branding Kim Namjoon Sebagai Pemimpin Grup Musik BTS dalam Youtube BANGTANTV; Studi Kasus : Video LOG (ON)".

Akun twitter fanbase BTS yaitu @RMB*****A juga turut senang menjadi penyambung kisah inspiratif seorang ARMY yang ingin menjadikan anggota BTS sebagai bahan tugas akhir skripsi.

"Kami merasa sangat terhormat dan hal ini menjadi kesempatan baru untuk kami mengutarakan sudut pandang kami terhadap kim namjoon."

"Terima kasih banyak kak @misyelglra sudah menghubungi kami dan mempercayai kami.
Semoga tugas akhirnya berjalan dengan lancar dan lulus ya kak????", cuitan akun Twitter @RMB******A.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x