V BTS Kejutkan ARMY, Ikut Nonton Siaran Langsung Salah Satu Member Wooga Squad, Peakboy di Instagram

- 19 Mei 2022, 10:59 WIB
V BTS dan Peakboy 'Wooga Squad'
V BTS dan Peakboy 'Wooga Squad' /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, Wooga Squad merupakan suatu grup pertemanan dalam industri dunia hiburan dimana V BTS bergabung dengan sahabat lainnya, yaitu Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy.

Wooga Squad juga selalu sukses mencuri perhatian para penggemar masing - masing anggota bahkan juga ARMY dengan kekompakan mereka.

Para member Wooga sering terlihat hang out atau pergi berlibur bersama ketika masing - masing member sedang tidak sibuk.

Tidak hanya itu saja, bahkan Wooga Squad sering tersorot sedang bergabung dalam siaran langsung yang sama untuk menyapa para penggemar secara online.

Baca Juga: Jimin BTS Jelaskan Arti 'Filter' dan 'Friends' dalam Proof of Inspiration, ARMY Banjir Airmata

Ketika salah seorang dari antara mereka sedang melakukan siaran langsung di instagram member Wooga lainnya pasti akan ikut mendengarkan.

Melansir dari beberapa sumber, baru - baru ini Peakboy mengadakan siaran langsung melalui Instagram Live, dan penonton melihat nama akun instagram V BTS yang ikut hadir pada saat itu.

V BTS mengejutkan penggemar dengan ikut menonton siaran langsung Peakboy di Instagram dan ia juga meninggalkan komentar nya.

Baca Juga: 'Dynamite' Jadi Lagu Pertama yang Dikirimkan dari Orbit Bulan, BTS Populer hingga ke Luar Angkasa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x