Mulia Sekali Hati V BTS, Ingin Memiliki sebuah Tempat yang Nyaman untuk para Anggota

- 10 Mei 2022, 10:39 WIB
Abum antologi 'Proof' BTS telah ditunggu - tunggu ARMY
Abum antologi 'Proof' BTS telah ditunggu - tunggu ARMY /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Boyband populer asal Korea Selatan, yaitu BTS memang selalu disibukkan dengan berbagai jadwal aktivitas yang padat.

Sebagai boyband kelas dunia yang nama nya sudah mendunia, BTS selalu berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk para penggemar nya alias ARMY.

Salah satu member BTS, yaitu Kim Taehyung alias V BTS, memiliki keinginan membuat tempat yang nyaman dan aman untuk teman - teman nya, para member BTS.

V ingin memiliki tempat persembunyian khusus untuk para member BTS agar mereka dapat nongkrong dengan santai dan nyaman.

Baca Juga: Mina TWICE Foto Bareng J-Hope BTS, Netizen Malah Hanya Terfokus pada Potret J-Hope Tersebut

Melansir dari Koreaboo, V BTS menyebutkan semua kriteria tempat yang harus dimiliki oleh para member.

Keinginan terbesar V yaitu mengisi tempat persembunyian dengan berbagai permainan atau game agar para member BTS dapat terhibur setelah lelah melakukan berbagai aktivitas.

“Saya ingin tempat persembunyian dengan banyak permainan. Banyak hal yang harus dilakukan. Dengan begitu, kami akan sering mengunjunginya. Kami juga bisa memiliki lapangan basket atau kegiatan lain juga,” ungkap V BTS.

Ketika ditanyakan mengenai tempat persembunyian tersebut apakah akan dekat atau jauh dari hiruk pikuk masyarakat, V memastikan bahwa tempat persembunyian mereka merupakan tempat liburan yang damai dan tentram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x