Momen Kocak, RM dan V BTS Pernah Diam - diam Makan Es Krim karena Takut Dimarahi

- 6 Mei 2022, 12:51 WIB
RM dan V BTS
RM dan V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Bagi ketujuh member BTS, sebelum menjadi sesukses sekarang, tentu sebelumnya mereka telah menjalani masa - masa trainee.

Pada saat masih berstatus trainee, para member BTS tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi sembarang makanan dan minuman untuk menjaga berat badan tetap ideal.

Mereka diwajibkan untuk diet ekstra demi memenuhi standar tubuh ideal dan jika ketahuan mengkonsumsi makanan yang tidak dianjurkan, mereka akan dimarahi.

Dalam episode "You Quiz On The Block" yang ditayangkan tvN, RM ([Rap Monster) dan V pernahberbagi cerita lucu ketika mereka hampir ketahuan makan es krim.

Baca Juga: ARMY ! Suga BTS Pernah Menangis Sendirian di Kamar Mandi Gara - gara Hal Ini

"Jadi kami berjalan menuju asrama kami, lalu sebuah Carnival hitam datang menghampiri kami," cerita RM. "Lalu mobil itu berhenti tepat di sebelah kami. Dia bertanya, 'Mau ke mana kalian?"

Ketika mobil tersebut berhenti di dekat mereka, baru diketahui bahwa itu adalah manajer mereka,kemudian V dan RM ditanyakan hendak kemana mereka berdua.

Jika V dan RM menjawab dengan jujur, pastinya akan mendapat masalah karena makan es krim dan akan di marahi.

Kemudian mereka dengan sigap segera memasukkan es krim ke dalam saku saat manajer mendekati mereka, V dan RM merasa lucu karena mereka berdua melakukan hal yang sama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x