ARMY ! Suga BTS Pernah Menangis Sendirian di Kamar Mandi Gara - gara Hal Ini

- 6 Mei 2022, 12:28 WIB
Sebagai idol KPop, Suga BTS dituntut jago menari sambil bernyanyi, ia harus rajin berolahraga tapi menolak tubuhnya berotot.
Sebagai idol KPop, Suga BTS dituntut jago menari sambil bernyanyi, ia harus rajin berolahraga tapi menolak tubuhnya berotot. /

EDITORNEWS.ID - Sebagai boyband yang nama nya sudah mendunia, BTS tentunya mengalami pasang surut kehidupan sebelum menjadi sesukses sekarang.

Banyak lika - liku kehidupan yang telah dihadapi oleh ketujuh member BTS mulai dari awal mereka debut pada tahun 2013 hingga sekarang.

Pada tahun 2021, BTS merasakan kemenangan dan menjadi salah satu artist of the year di ajang American Music Awards (AMA) 2021.

Bagi Suga BTS, American Music Awards merupakan kenangan spesial tersendiri untuk nya.

Baca Juga: Suga BTS Ingin Terus Menari Selama Tubuhnya Mengijinkan Dirinya Terus Menari walaupun Usia terus Bertambah

Karena penghargaan bergengsi di negara Amerika Serikat tersebut, Suga merasakan rasa terharu yang mendalam hingga akhirnya ia menangis sendirian di kamar mandi.

Hal tersebut terungkap dalam siaran langsung VLIVE terbaru BTS pasca gelaran American Music Awards (AMA) 2021, pada saat itu Suga mengungkapkan jika ia teringat dengan memori lama ketika BTS pertama kali tampil di AMA 2017 dengan lagu DNA.

suga btaBaca Juga: Baru Saja Rilis, 'That That' Suga BTS dan PSY Tempati Posisi Puncak Chart ITunes di Seluruh Dunia 

"Aku menangis setelah tampil dengan lagu DNA di panggung American Music Awards untuk pertama kalinya. Saat itu perasaanku campur aduk, karena antara percaya tak percaya bisa tampil di salah satu acara musik bergengsi di Amerika untuk pertama kalinya," ujar Suga.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x