Kuliner khas Jeju Korea, 'Dageumburi' dan 'Citron Tea' Pernah Viral karena Jimin BTS Lakukan Hal Ini

- 28 April 2022, 22:53 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian meningkat membuat boyband tersebut memiliki pengaruh yang besar terhadap para penggemar nya.

Tidak heran jika para anggota BTS sering kali mendapat penawaran kerja sama untuk melakukan endorsement atau memasarkan suatu produk.

Segala sesuatu yang dikenakan dan dikonsumsi oleh anggota BTS kerap kali dijadikan sorotan oleh para ARMY dan langsung menjadi trending dan viral.

Begitu juga yang di alami oleh salah satu anggota BTS, yaitu Jimin, ketika pernah berkunjung ke Pulau Jeju untuk liburan.

Baca Juga: Sebelum Sesukses Sekarang, V BTS Merupakan 'Hidden Member' dan Disembunyikan oleh Big Hit, Apa Tujuannya ?

Melansir dari beberapa sumber, ketika Jimin berada di Jeju, ia mengunjungi sebuah restoran untuk mencicipi dageumburi, makanan khas korea.

Jimin lalu mengunggah foto makanan nya ke media sosial akun instagram nya dan sontak langsung membuat banyak ARMY penasaran.

Kabarnya, akibat rasa penasaran ARMY serta unggahan foto Jimin tersebut, penjualan makanan khas korea, dageumburi meningkat drastis.

Selain dageumburi, produk makanan Korea lainnya yang juga mengalami peningkatan penjualan yang drastis adalah citron tea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah