Jimin BTS Bikin Suasana Live Jadi Kacau karena Keceplosan Salah Sebut Kata Berikut, ARMY Auto Ngakak

- 20 April 2022, 17:11 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Para member BTS memang selalu berusaha dekat dengan para penggemarnya melalui siaran langsung yang mereka lakukan.

Para member juga hampir tidak pernah gagal menghibur para ARMY dengan momen - momen lucu yang mereka ciptakan.

Baru - baru ini, Jimin BTS keceplosan berbicara saat ia bersama para member lainnya sedang melakukan siaran langsung V Live.

Pada saat selesai hari ketiga konser BTS yang bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas, Jimin mengadakan streaming langsung mukbang bersama V dan J-Hope.

Baca Juga: Keren! Penerimaan dari Konser BTS di Prediksi akan Berdampak Besar bagi Perekonomian negara Korea Selatan

Ketiga member BTS tersebut berbicara dengan ARMY sambil mereka menyantap makanan khas Korea Selatan yang lezat, dan berbagi banyak tawa.

Melansir dari beberapa sumber, setelah "tangan tidak stabil" Jimin BTS membuat koneksi rusak, dan hal yang sama juga terjadi ketika "wajah tidak stabil" J-Hope terlalu dekat dengan kamera.

"Insiden" tersebut justru dijadikan lelucon oleh mereka dan tiba - tiba Jimin BTS menyingkat leluconnya, yang berarti "wajah tidak stabil," dengan mengambil suku kata pertama dari setiap frasa dalam bahasa Korea Selatan menjadi "bul-eol".

Namun, ia segera menyadari bahwa hal tersebut terdengar sangat mirip dengan kata lain dalam bahasa Korea yang memiliki arti kata negatif.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah