Jimin BTS Segera Merilis OST Pertamanya untuk Drakor Our Blues, Penonton Sudah Tidak Sabar

- 9 April 2022, 08:06 WIB
Potret Jimin BTS
Potret Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Drama korea berjudul "Our Blues" termasuk salah satu drakor yang tayangan nya sedang ditunggu-tunggu penonton dan para pecinta drakor.

Penonton semakin antusias ingin menyaksikan tayangan drama tersebut karena pemain dalam drama tersebut merupakan aktor dan artis Korea Selatan yang cukup ternama seperti Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Selain itu juga, peran Jimin BTS dalam menyanyikan lagu untuk mengisi soundtrack pada drakor tersebut semakin membuat penonton tidak sabar untuk menyaksikan tayangan nya.

Baca Juga: Masih Cedera, Big Hit Music Membatasi Koreografi Jin BTS di Konser 'Permission To Dance' Las Vegas

Melansir dari beberapa sumber, drakor "our blues" merupakan drama korea pertama dimana Jimin BTS akan menyanyikan OST-nya.

Sehingga para ARMY juga penasaran dan tidak sabar untuk mendengarkan OST Jimin BTS tersebut.

Dalam konferensi pers Our Blues pada beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa Song Dong-Woon, Produser OST terbaik, berpartisipasi dalam pembuatan OST Jimin untuk drakor "Our Blues".

Song Dong Woon merupakan produser berbakat dan sangat bertanggung jawab untuk menciptakan lagu - lagu hits OST untuk drama korea populer seperti Goblin, Hotel del Luna, Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo, Descendants of the Sun, dan banyak lagi.

Baca Juga: Luar Biasa, Total Seluruh Penjualan Album Fisik BTS Mulai Tahun 2013 Mencapai Lebih dari 33 Juta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x