Beberapa Momen yang Menunjukkan dimana Jungkook BTS Mendapat Perlakuan Buruk Orang Lain, Termasuk Sasaeng

- 8 April 2022, 12:04 WIB
Potret Jungkook BTS
Potret Jungkook BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Semakin tinggi karir seseorang, semakin tinggi pula godaan, masalah dan tantangan yang dihadapi oleh seseorang tersebut.

Begitu juga dengan boy group asal Korea Selatan yaitu BTS yang namanya sudah mendunia dan memiliki penggemar yang sangat banyak dan berasal dari seluruh dunia.

Tidak selalu perlakuan baik saja yang diterima oleh BTS, namun perlakuan tidak menyenangkan juga beberapa kali kerap dialami oleh member BTS, salah satunya yaitu Jungkook.

Melansir dari beberapa sumber, Jungkook BTS dikabarkan sering mengalami hal tidak menyenangkan berkarya dengan member BTS lainnya.

Baca Juga: Rencana BTS yang Akan Tampil di Acara Pelantikan Presiden, ARMY Tidak Setuju Idolanya jadi Alat Politik

Tidak sedikit orang memperlakukannya dengan buruk, termasuk manajer dan beberapa penggemarnya sendiri sehingga Agensi pun beberapa kali mengambil tindakan untuk melindungi sang idol.

Pada saat konser yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself", Jungkook turun dari panggung dan ingin menghampiri ARMY yang duduk di kursi roda, namun keadaan menjadi kacau karena ARMY lainnya tiba-tiba mengerumuninya dan tidak memberi ruang untuk bergerak.

Jungkook pada saat itu sudah memberi isyarat agar ARMY memberikannya jalan, namun, penggemar terus mengerumuninya hingga membuat staf keamanan turun tangan untuk mengatasi keadaan yang mulai tidak terkendali tersebut.

Kemudian pada pembuatan 2016 Seasons Greetings DVD, Manajer terlihat hampir memukul Jungkook hingga ia dibuat tersentak, namun setelah ARMY protes, HYBE Labels mengambil tindakan dengan memecat manajer tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x